Selasa, 08 April 2014

Illinois Akan Segera Dekriminalisasi Kepemilikan Ganja Tingkat Rendah

A young man smokes a joint during a demonstration demanding a new law on cannabis in Montevideo on May 8, 2013. (PABLO PORCIUNCULA/AFP/Getty Images)

Upaya menuju legalisasi ganja di Illinois , di mana program percontohan ganja medis telah disetujui tahun lalu , bisa di ambang langkah besar ke depan .

Pemungutan suara oleh negara Rumah penuh Perwakilan pada proposal yang akan dekriminalisasi kepemilikan sejumlah kecil ganja dapat segera datang , ABC Chicago melaporkan Kamis .

Proposal - yang akan mandat bahwa kepemilikan 30 gram atau kurang dari ganja dapat dihukum hanya dengan maksimal denda $ 100 , daripada penangkapan - sudah disetujui oleh Komite Keadilan Restoratif rumah dengan suara 5 - to- 2 di Springfield bulan lalu . Sponsor co -chief tagihan adalah Reps negara Kelly Cassidy dan La Shawn Ford , keduanya Chicago Demokrat .

Pada tumit suara komite , kelompok pro - legalisasi Proyek Kebijakan Marijuana merilis hasil survei Polling Kebijakan Publik yang melaporkan 63 persen pemilih Illinois yang mengambil bagian dalam jajak pendapat - termasuk 56 persen responden Republik - mendukung tagihan .

Undang-undang akan membuat kelas baru dari pelanggaran yang disebut " pelanggaran peraturan " untuk Illinoisans tertangkap dengan 30 gram ganja atau kurang . Setelah individu membayar denda tilang mereka , pelanggaran akan terhapus dari catatan mereka dalam sebuah langkah Proyek Kebijakan Marijuana berpendapat akan membantu mereka menghindari kehilangan pekerjaan, kesempatan pendidikan atau perumahan.

" Illinoisans bosan melihat uang pajak mereka dan sumber daya yang terbatas penegakan hukum terbuang pada menangkap dan menuntut pengguna ganja , " Chris Lindsey , analis legislatif untuk Proyek Kebijakan Marijuana , mengatakan dalam sebuah pernyataan . "DPR memiliki kesempatan untuk melakukan hal yang benar dengan mendengarkan konstituen mereka dan mendukung undang-undang yang masuk akal ini . "

Pendukung lain dari RUU ini , Roosevelt University peneliti kebijakan obat Kathie Kane - Willis , menunjukkan pada konferensi pers hari Kamis bahwa 80 persen pelanggaran ganja penangkapan kepemilikan di Cook County gagal menyebabkan keyakinan , CBS Chicago melaporkan .

Peter Bensinger , mantan administrator dari Drug Enforcement Agency , adalah salah satu kritikus dari RUU ini , mengatakan ABC , " Mengambil penalti , menghilangkan sanksi seperti menghapus batas kecepatan di jalan raya . "

Kantor Cook County Negara Jaksa juga pada catatan bertentangan dengan tagihan karena memungkinkan untuk jumlah yang tidak terbatas " pelanggaran peraturan , " DNAinfo Chicago melaporkan .

Program mariyuana medis Illinois empat tahun telah digambarkan sebagai bangsa yang ketat dari jenisnya dan telah dikritik menjelang pelaksanaan penuh untuk rancangan aturan beberapa mengatakan terlalu berat . Mereka yang berpotensi memenuhi syarat untuk berpartisipasi dalam program ini tidak dapat memulai proses aplikasi hingga September , setelah rincian dari program ini disetrika keluar .

Sementara itu, usulan untuk memperluas program ganja kepada anak-anak dengan epilepsi telah disetujui oleh Senat negara pada hari Rabu . Penuh Illinois Rumah berikutnya akan mempertimbangkan tagihan .

0 komentar:

Posting Komentar