Selasa, 08 April 2014

Inilah Sebabnya Mengapa Ganja Harus Legal Dimana-mana

TK TK gifs

Sebuah jajak pendapat Gallup yang dirilis pada hari Selasa mengungkapkan bahwa untuk pertama kalinya dalam sejarah, Amerika lebih mendukung legalisasi ganja dari kriminalisasi itu. 2013 telah nyata menjadi tahun yang sukses bagi legalisasi ganja, dengan Colorado dan Washington kedua undang-undang lewat untuk dekriminalisasi obat. Sekarang, 58 persen orang Amerika mendukung memungkinkan tanaman untuk menjadi legal.

Dengan mayoritas orang Amerika setuju bahwa ganja harus dilegalkan, kami telah mengumpulkan delapan alasan mengapa mereka yang masih di pagar tentang tanaman alam harus mungkin kembali perasaan mereka.

Sudah waktunya untuk melegalkan!

Tidak seorang pun pernah meninggal karena overdosis ganja.

161213389

Anda mungkin berpikir memiliki sejumlah besar THC dalam sistem Anda akan membunuh Anda, tetapi Anda salah. Sejak ganja telah dikenal manusia, tidak satu rekening tunggal kematian dari overdosis telah dicatat. Di sisi lain, pada tahun 2010, 38.329 orang meninggal akibat overdosis narkoba. Enam puluh persen dari mereka yang terkait dengan obat resep. Pada tahun yang sama, 25.692 orang meninggal karena sebab-sebab yang berhubungan dengan alkohol.

Sekitar 40% orang Amerika telah mengaku menggunakan ganja.

TK TK gifs

Sebagian besar jajak pendapat tentang Amerika dan mereka menggunakan pot melayang-layang sekitar tanda 40% karena telah mencoba ganja setidaknya sekali. Hal ini dibandingkan dengan 16% orang Amerika yang telah mencoba kokain, yang jelas persentase lebih rendah secara signifikan. Marijuana menjadi lebih dan lebih di mana-mana setiap tahun meskipun kurang adiktif dari kopi. Ada alasan orang merasa lebih aman dan lebih aman mencoba obat, yang membawa kita ke titik berikutnya ...

Marijuana jauh lebih aman daripada obat yang sudah dilegalisir ..

114234299

Jika Anda benar-benar baik-baik saja dengan alkohol dan rokok, maka tidak boleh ada alasan Anda tidak menerima ganja juga. Seperti yang Anda lihat dari sebuah studi 2010 yang diterbitkan di Lancet dan dilaporkan oleh Economist, tim ahli obat di Inggris menilai bahaya dikombinasikan untuk orang lain dan pengguna ganja kurang dari bahaya yang ditimbulkan oleh alkohol atau penggunaan tembakau . Stigma negatif penggunaan pot tentu membuatnya tampak seperti itu lebih buruk, dan karena menggunakan obat ini masih ilegal, fakta bahwa hanya orang-orang yang bersedia untuk melanggar hukum akan merokok memiliki pasti membuatnya dikaitkan dengan "pothead" budaya. Ini hanya praduga kita telah dibesarkan dalam sekalipun. Sebuah dunia di mana bukan minum bir murah, kandidat politik berharap dapat roll bersama untuk tampak seperti "pilihan rakyat" tidak harus tampak gila. Skenario ini akan benar-benar menjadi pilihan yang lebih sehat.

Marijuana memiliki risiko yang sangat rendah dari penyalahgunaan.

TK TK gifs

Berlawanan dengan kepercayaan populer, ganja tidak adiktif sebagai salah satu mungkin berpikir. Dr Sanjay Gupta, CNN Chief Medical Koresponden, baru-baru ini menulis dalam esainya, "Mengapa saya Berubah pikiran Tentang Weed," bahwa kita telah "disesatkan sistematis" pada ganja. Dia melaporkan bahwa ganja menyebabkan ketergantungan di sekitar 9-10 persen pengguna dewasa. Kokain kait sekitar 20 persen dari para penggunanya, dan heroin mendapat 25 persen dari penggunanya kecanduan. Pelaku terburuk adalah tembakau, dengan 30 persen dari penggunanya menjadi kecanduan.

Ganja dapat menjadi bantuan tidur yang aman dan berguna.

166778848

Dalam entri blog di SFGate, penulis David Downs mengeksplorasi strain terbaik ganja untuk membantu dengan insomnia. Downs menemukan kutipan dari peneliti I Feinberg, dari "Clinical Pharmacology Therapy" pada tahun 1976, yang mengatakan, "Efek pada tidur administrasi THC mirip yang disebabkan oleh lithium." Selain itu, National Cancer Institute mengumumkan dalam sebuah penelitian bahwa pasien yang menelan tanaman ganja ekstrak semprot melaporkan tidur lebih nyenyak.

Marijuana digunakan untuk meringankan banyak penyakit medis.

173361213

Mariyuana medis penting untuk banyak orang. Menurut sebuah artikel Discovery Health, ganja telah sangat sukses dalam mengurangi mual, yang merupakan berita yang sangat baik bagi pasien kanker yang menderita mual sebagai efek samping dari kemoterapi. Obat ini juga membantu dengan orang yang memiliki kehilangan nafsu makan akibat penyakit seperti HIV / AIDS. Selain itu, hal ini membantu mengendurkan ketegangan otot dan kejang dan nyeri kronis.

Begitu banyak orang yang sangat sukses merokok ganja.

114234299

Maya Angelou, Martha Stewart, Morgan Freeman, Ted Turner, Michael Bloomberg, dan bahkan Rush Limbaugh semua pengguna ganja tinggi berfungsi. Stewart, yang berusia 72 tahun, memberikan wawancara dengan Bravo Andy Cohen selama musim panas tahun 2013 di mana ia berbicara tentang "ceroboh sendi" dan datar keluar berkata, "Tentu saja aku tahu bagaimana untuk menggulung sendi." Dan ini bukan hanya argumen tentang bagaimana "keren anak-anak" melakukannya dan karena itu harus jadi Anda. Ada orang-orang bisnis besar-waktu, seperti Richard Branson, yang tidak bisa dicapai sebanyak yang mereka miliki jika mereka sedang dilemahkan oleh obat pembunuh. Tentu, ada perbedaan antara penggunaan ganja dari sebuah "pothead" dan Oprah Winfrey, tapi kita harus tidak melanjutkan menghukum pengguna moderat.

Sumber : www.huffingtonpost.com

2 komentar:

  1. izin share ya admin :)
    buruan gabung bersama kami,aman dan terpercaya
    ayuk... daftar, main dan menangkan
    Line : agen365
    WA : +855 87781483 :)
    Silakan di add ya contaknya dan Bergabung juga ya :)

    BalasHapus
  2. "Agen poker terbesar dan terpercaya ARENADOMINO.
    minimal depo dan wd cuma 20 ribu
    dengan 1 userid sudah bisa bermain 9 games
    ayo mampir kemari ke Website Kami ya www.arenadomino.com

    Wa :+855964967353
    Line : arena_01
    WeChat : arenadomino
    Yahoo! : arenadomino"

    BalasHapus