Senin, 07 April 2014

Pakai Ganja, Mahasiswa Kedokteran USU asal Malaysia Ditangkap

Pakai ganja, mahasiswa Kedokteran USU asal Malaysia ditangkap
Lgnpancoran.blogspot.com - Pemuda warga negara Malaysia, Jaye Suraaj Jaye Kumar (23), ditangkap petugas Polsek Helvetia, Medan. Mahasiswa semester IX Fakultas Kedokteran Universitas Sumatera Utara (USU) ini kedapatan menggunakan ganja.

"Tersangka kita tangkap di tempat kostnya sepekan lalu. Dari tangannya kita amankan barang bukti berupa 0,5 ons ganja kering dan 2 buah bong alat isap sabu," kata Kapolsek Helvetia, Kompol Anggoro Wicaksono, Senin (7/4).

Dia memaparkan penangkapan itu berawal dari informasi masyarakat mengenai adanya penggunaan narkoba jenis ganja di rumah kos di Jalan Dr Mansyur Gang Sehat, Kompleks Ayuna Cat House, Medan. Informasi itu diselidiki dan dikembangkan sampai akhirnya petugas melakukan penggerebekan. "Tersangka kita tangkap tanpa perlawanan," katanya.

Setelah ditangkap, tersangka Suraaj Jaye Kumar digelandang ke Mapolsek Helvetia. Saat ditanyai, dia mengaku sudah 8 bulan menggunakan ganja. "Supaya enak tidur," akunya.

Anggoro menambahkan, dari penyelidikan yang dilakukan, tersangka mendapatkan barang haram itu dari seorang bandar bernama Ucok (DPO). "Ganja itu dibelinya seharga Rp 50 ribu. Kasusnya masih kita kembangkan dan bandarnya sedang kita kejar," pungkasnya.

Sumber : Merdeka.com

0 komentar:

Posting Komentar