Sabtu, 22 Maret 2014

Duh! Lady Gaga Menghisap Ganja 15-20 Kali Sehari


Lady Gaga mengungkapkan kepada paparazi bahwa kebiasaannya menghisap ganja dipicu lantaran cedera pinggang yang dideritanya setelah operasi beberapa waktu lalu.

Karena hal itu pula penyanyi yang selalu tampil dengan gaya nyeleneh ini mengungkapkan bahwa dirinya sampai harus bergaul dengan Marijuana sebanyak 15 sampai 20 batang rokok atau setara dengan satu bungkus rokok setiap harinya untuk mengurangi nyeri itu.
"Aku memang ketagihan dengan barang itu dan aku khawatir. Jangan-jangan ini adalah satu-satunya cara untuk meditasi dan penyembuhan? 15-20 batang rokok ganja tanpa campuran tembakau," kata Gaga kepada Z100 Mornig Show, Selasa (12/11/2013).
Sakit pinggangnya itu datang lagi setelah wanita 27 tahun tersebut sempat melakukan tur musik Born This Way Ball keliling dunia belum lama ini. Dan karena ketergantungannya pada ganja, Gaga menemukan kesulitan yang sangat berat untuk menjalani kesehariannya. "Aku tidak tahu dari mana asalnya rasa sakit itu. Aku sangat depresi setiap waktu dan aku tidak tahu sebabnya," tambahnya lagi.
Ketenaran memang seringkali dirasakan wanita bernama asli Stefani Germanotta ini sebagai sesuatu hal yang mengekangnya."Yang sebenarnya kurasakan, menjadi populer itu adalah sesuatu yang menyenangkan karena punya banyak fans yang menakjubkan. Namun ketika Anda sedang tidak bahagia, Anda tetap dituntut untuk tampil prima," tandasnya. (Ppt/Ars)

0 komentar:

Posting Komentar